Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 3 DKI Jakarta 2018 Usai, Klub dari Timur Ibu Kota Raih Juara

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 28 Agustus 2018 | 09:46 WIB
Jakarta Timur FC
ISTIMEWA
Jakarta Timur FC

Kompetisi PSSI Liga 3 2018 yang diadakan Asprov PSSI DKI Jakarta telah melahirkan juara baru.

Sang juara tersebut adalah Jakarta Timur FC yang akan melanjutkan misi mereka ke pentas sepak bola nasional di babak regional Jawa, Bali, dan Sumatra pada September mendatang.

Bersama runner-up, Pro Direct dan PSJS, ketiga tim itu akan mengisi tiga slot kuota lolos ke babak Liga 3 regional yang dilakukan oleh PSSI.

Kapten Tim Jakarta Timur FC, Syahid Napa, mengatakan bahwa kemenangan itu merupakan awal dari perjalanan sepak bola Jakarta Timur.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

"Ini awal perjalanan Jakarta Timur FC, semoga kedepannya tim kami dapat berlaga dijenjang yang lebih tinggi lagi," ucap Syahid usai pertandingan final di Lapangan Mako Brimob, Depok, Senin, (27/8/2018).

Sementara itu Ketua Asprov DKI Jakarta, Uden Kusuma Wijaya, mengatakan bahwa hasil Liga 3 akan mewakili Jakarta dalam ajang yang lebih luas lagi.

"Tentunya hasil dari pertandingan ini berkonsekuensi yang akan mewakili Jakarta dalam pertandingan dalam event-event selanjutnya," ucap Uden dalam sambutannya.

Wakil Ketua Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta, Aldi Karmawan, juga menambahkan bahwa kedepannya dalam pertandingan - pertandingan selanjutnya diharapkan untuk menjungjung jiwa sportifitas dari tim-tim DKI.

"Saya harap semua tim yang sudah mengikuti Liga 3 ini selalu mengedepankan sportifitas, sehingga kita semua bisa membuat nama baik sepakbola Jakarta kedepannya lebih keren," tambah Aldi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X