Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Klub Disanksi, Persiba Bantul Berharap Jatah Promosi Tambahan ke Liga 2 2019

By BolaSport - Selasa, 1 Januari 2019 | 18:07 WIB
Pemain Persiba Bantul berjalan meninggalkan lapangan usai melakoni laga lanjutan Grup 4 Liga 2 melawan Sragen United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (10/8/2017).
GONANG SUSAYTO/BOLASPORT.COM
Pemain Persiba Bantul berjalan meninggalkan lapangan usai melakoni laga lanjutan Grup 4 Liga 2 melawan Sragen United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (10/8/2017).

 Persiba Bantul berharap ada jatah tambahan untuk promosi ke Liga 2 2019.

Hal itu terkait adanya satu tim kasta kedua yang dilarang ikut kompetisi musim 2019.

Komdis PSSI baru saja memberikan hukuman kepada PS Mojokerto Putra terkait adanya indikasi pengaturan skor di Liga 2 2018.

Oleh sebab itu, PS Mojokerto Putra mendapat hukuman dan dipastikan tidak akan mengikuti Liga 2 2019.

(Baca juga: Penunjukkan Pelatih Anyar Arema FC Tunggu Kongres PSSI Rampung)

Hal tersebut menjadi kesempatan untuk Persiba Bantul yang di babak 8 besar Liga 3 harus terhenti langkahnya setelah kalah dari Bogor FC dengan skor 0-1.

Manajer Persiba, Endro Sulastomo, buka suara terkait hal tersebut.

Dirinya menjelaskan kalau pihaknya masih menunggu hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk mengetahui langkah selanjutnya.

"Kami akan menggelar RUPS terlebih dahulu di awal bulan Januari 2019 untuk menentukan langkah berikutnya. Tergantung nanti bagaimana hasil RUPS, itu yang menjadi acuan langkah berikutnya,” ujar Endro dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.