Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Ikut Komentari Referendum Barcelona

By Muhammad Robbani - Selasa, 3 Oktober 2017 | 18:16 WIB
Pelatih Luis Milla duduk di bangku cadangan saat timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT
Pelatih Luis Milla duduk di bangku cadangan saat timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla ikut buka suara terkait ketegangan politik yang terjadi di Spanyol terkait keinginan Catalunya yang ingin memerdekakan diri.

Luis Milla sedikit menyayangkan situasi yang tengah berkembang di negerinya dan sempat menyebabkan bentrokan.

Sebagaimana diketahui, referendum atau pemungutan suara Catalunya sudah dilakukan pada hari Minggu, (1/10/2017).

Sementara itu, pemerintah Spanyol yang tak ingin kecolongan, menganggap bahwa referendum itu tidak sah alias ilegal.

"Melihat dari yang terjadi di negara saya, itu membuat sedih. Saya sedih di negara saya terjadi hal seperti ini," kata Luis Milla, di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Tak mengherankan pelatih kelahiran Teruel, Spanyol, itu mengaku sedih atas apa yang terjadi di negerinya.

Pria berusia 51 tahun itu punya kenangan bersama Barcelona, dengan memperkuat klub asal Catalunya itu pada saat masih aktif bermain.

Luis Milla bahkan memulai kariernya dari tim muda Barcelona pada tahun 1983-1985 dan memperkuat tim senior selama lima tahun pada 1985-1990.

Setelah dari Barcelona, Luis Milla secara kontroversial pindah ke Real Madrid dan mengakhiri kariernya bersama klub Valencia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.