Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Foto Kyai Pesantren Gontor dengan Mesut Oezil Hebohkan Publik Maya

By Agus Triyanto - Kamis, 5 Oktober 2017 | 14:53 WIB
Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal dan KH Amal Fathullah Zarkasyi bertemu dengan Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
tribunnews.com
Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal dan KH Amal Fathullah Zarkasyi bertemu dengan Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, bertemu dengan pemain bintang Arsenal, Mesut Oezil, di London, Rabu (4/10/2017).

Pertemuan Kyai Hasan dengan Oezil berlangsung secara tak sengaja di salah satu Restoran Turki yang ada di London, Likya Ocakbasi Restaurant.

Perjumpaan tak sengaja itu mempertemukan pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal dan KH Amal Fathullah Zarkasyi dengan Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Kyai Hasan bersama dengan Rektor Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, KH Amal Fathullah Zarkasyi itu tampak bersalaman dengan Oezil.

Dengan cepat foto Kyai Kharismatik bersama Oezil tersebut langsung beredar luas di media sosial terutama di jalur komunikasi media sosial alumni Gontor.

Beredarnya foto Kyai Hasan dengan Oezil tersebut tentu membuat alumni Gontor heboh.

Pondok Modern Gontor sebagaimana diketahui telah memiliki stadion sepak bola bertaraf modern dengan kualitas rumput yang bagus dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas stadion modern.


Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal bertemu dengan Gelandang Arsenal, Mesut Oezil(tribunnews.com)

Kyai Hasan Abdullah memang terkenal sangat hobi dengan olahraga sepak bola.

Beliau adalah fans Barcelona dan sempat berkunjung ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, beberapa waktu lalu.

Kunjungan rombongan Pimpinan Pondok Modern Gontor ke London kali ini bersama dengan rombongan UNIDA Gontor untuk menindaklanjuti kerja sama UNIDA dengan sejumlah perguruan tinggi di Inggris.

Rombongan berkunjung ke Muslim College London dan School of Oriental and African Studies, University of London untuk bersilaturahmi, memperkenalkan sistem pendidikan di Gontor dan mengadakan Memorandum of Understanding (MoU).

Beberapa kampus ternama seperti University of Oxford, Cambridge, Edinburgh, Manchester, dan Birmingham nantinya juga akan menjadi destinasi utama dalam rangkaian academic journey kali ini.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.