Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Ditawari Gaji Hampir 100 Juta Perbulan oleh Klub Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:27 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

Permainan Egy Maulana Vikri bersama timnas U-19 Indonesia tak hanya dilihat oleh masyarakat Tanah Air.

Bakat Egy Maulana Vikri juga dilihat dari beberapa penjuru dunia dan mereka memantau permainan dari pemain asal Medan, Sumatera Utara, tersebut.

Salah satu yang memantau Egy adalah sebuah klub asal Jerman.

Klub yang masih dirahasiakan itu sudah melihat permainan Egy saat timnas U-19 Indonesia bertanding pada Toulon Tournamen 2017 di Prancis beberapa waktu lalu.

Setelah melihat permainan sang pemain, perwakilan klub asal Jerman itu langsung menghubungi pihak Egy dengan langsung menawarkan gaji perbulan.

Dikatakan oleh ayah angkat Egy, Subagja Suihan, mantan pemain Persab Brebes itu ditawari gaji hampir menyentuh angka Rp 100 juta perbulan.

Tak hanya itu, Egy juga akan mendapatkan beberapa fasilitas lainnya, seperti mobil dan apartemen.

"Mereka sudah membanderol harga, lalu Egy juga mendapatkan mobil, dan apartemen," kata Subagja.

"Gajinya Egy itu sekitar 7-8 ribu dollar USD (jika dirupiahkan sekitar 94-95 juta) perbulan dan owner-nya itu langsung minta ke saya," ucap Subagja menambahkan.

Sebelum bergabung ke klub asal Jerman itu, Egy harus bermain dengan klub asal Thailand.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.