Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Pelatih Top Ini Merupakan Mantan Anak Asuh dari Pelatih Anyar Persib Bandung

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 29 November 2017 | 15:05 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez
instagram.com/persib_official/
Roberto Carlos Mario Gomez

 Persib Bandung secara resmi mendatangkan Roberto Carlos Mario Gomez yang tak diperpanjang kontraknya oleh Juara Liga Super Malaysia musim 2017, Johor Darul Ta'zim.

Rekam jejak pelatih asal Argentina itu memang tak main-main. Ia pernah menjadi asisten pelatih di Real Mallorca, Valencia, sampai Inter Milan.

Saat itu Mario Gomez menjadi asisten pelatih utama, Hector Cuper di ketiga klub tersebut.

Menariknya, sejumlah pemain yang saat ini menjadi pelatih top ternyata pernah merasakan dilatih oleh duo pelatih asal Argentina tersebut.

BolaSport.com mengumpulkan nama-nama mantan pemain yang saat ini menjadi pelatih yang pernah menjadi anak asuh Hector Cuper dan Mario Gomez. Berikut daftarnya:

4. Luis Milla


Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, tengah memberikan instruksi dalam laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Pelatih Timnas Indonesia ini pernah menjadi anak asuh Mario Gomez saat masih bermain untuk Valencia pada tahun 1999.

Setelah gantung sepatu, Luis Milla memutuskan untuk menjadi pelatih.

Keputusan Milla menjadi pelatih ternyata berbuah hasil, ia berhasil membawa Timnas U-21 Spanyol menjuarai Piala Eropa U-23 2011.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.