Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Johor Darul Takzim Khawatir Ancaman Persija Jakarta

By Irwan Febri Rialdi - Rabu, 6 Desember 2017 | 22:07 WIB
Selebrasi striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan), selepas mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan), selepas mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017).

Undian Piala AFC 2018 telah diputuskan pada Rabu (6/12/2017) melalui drawing.

Johor Darul Takzim berada satu grup dengan Tampines Rovers atau Geylang FC (Singapura), Persija Jakarta (Indonesia) dan Song Lan Nghe An FC (Vietnam).

Johor Darul Takzim (JDT) merupakan kampiun di Piala AFC 2015 kala Mario Gomez menjadi juru racik disana.

Namun pada edisi kali ini, asisten pelatih JDT, Ismail Ibrahim enggan terlalu optimis.

Pasalnya JDT berada di grup H, grup yang JDT hanya pernah bersua Tampines Rovers.

Ismail mengatakan, dari empat tim tersebut, JDT hanya memiliki catatan pertemuan melawan Tampines Rovers di babak penyisihan grup kejuaraan 2016, namun tidak pernah menghadapi lawan lainnya.

"Suara di Grup H memiliki tim dari Indonesia, Singapura dan Vietnam."

"Saya pikir ini adalah kesempatan baru bagi JDT musim depan karena kebanyakan tim di babak grup ini belum pernah kami temui," ujar Ismail Ibrahim seperti dikutip BolaSport.com dari Utusan.my.

Namun dari ketiga rival di Grup H, Ismail mengaku masih buta soal Persija Jakarta.

Ia berhasrat bakal mempelajari semua hal terkait skuat Macan Kemayoran, baik itu pola permainan atau pun taktik di lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X