Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Buru Gelar Juara di Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 16 Januari 2018 | 14:28 WIB
Selebrasi striker Persija, Marko Simic seusai mencetak gol ke gawang Ratchaburi FC pada laga perdana turnamen pra-musim Boost SportsFix Super Cup 2018 di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur, Sabtu (13/1/2018) malam.
Dok. Persija
Selebrasi striker Persija, Marko Simic seusai mencetak gol ke gawang Ratchaburi FC pada laga perdana turnamen pra-musim Boost SportsFix Super Cup 2018 di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur, Sabtu (13/1/2018) malam.

Peluang Persija Jakarta untuk meraih gelar juara di ajang pramusim Boost Sportsfix Super Cup 2018 sangatlah besar.

Syarat wajib yang harus dilakukan Persija untuk meraih gelar juara harus mengalahkan Kelantan FA dalam laga terakhir di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (16/1/2018).

Tentunya dengan kemenangan yang ditargetkan Persija mampu membawa Bambang Pamungkas dkk meraih gelar juara di turnamen itu.

Saat ini, Persija sudah memiliki tiga poin setelah di laga pertama mengalahkan klub asal Thailand, Ratchaburi FC, dengan skor 3-1, Sabtu (13/1/2018).


Para pemain Persija sukses merayakan kemenangan saat melawan Ratchaburi FC di Malaysia(PERSIJA.ID)

Jelang menghadapi Kelantan FA, Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga sudah melihat rekaman pertandingan kemarin untuk mencari tahu kekurangan Persija.

"Kami sudah melakukan evaluasi untuk melihat kesalahan-kesalahan di pertandingan sebelumnya," kata Teco, Senin (15/1/2018).

Teco menambahkan, kondisi semua pemainnya sedang dalam keadaan prima.


Duo pemain Persija, Ivan Carlos dan Marko Simic (kanan) duel dengan dua pilar Ratchaburi FC, Apiwat Ngaolamhin (kiri) serta Phuritad Jarikanon pada laga perdana turnamen pra-musim Boost SportsFix Super Cup 2018 di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur, Sabtu (13/1/2018) malam. (Dok. Persija)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.