Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Vs Tampines Rovers di Liga Champions Asia 2018, Prediksi dan Fakta Menarik

By Ragil Darmawan - Selasa, 16 Januari 2018 | 18:57 WIB
Bali Utd TV menyiarkan secara langsung Bali United versus Tampines Rovers dalam penyisihan Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018) malam WIB
BALI UTD TV
Bali Utd TV menyiarkan secara langsung Bali United versus Tampines Rovers dalam penyisihan Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018) malam WIB

Bali United dan Tampines Rovers akan melakoni pertandingan babak penyisihan Liga Champions Asia 2018.

Kedua tim akan saling bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018) malam WIB.

Berdasarkan jadwal AFC, laga itu digelar pukul 19.30 WIB, tapi kemungkinan ditunda karena lapangan stadion tergenang air akibat hujan desar.

Bali United akan menurunkan skuat terbaiknya untuk melakoni laga tersebut.

(Baca Juga: Bali United Memulai Kerja Keras untuk Bisa Jajal Oscar dan Hulk di Play-off LIga Champions Asia)

Pasalnya Ilija Spasojevic telah diakui AFC sebagai pemain lokal dan itu artinya Bali United bisa diperkuat oleh seluruh pemain asingnya.

Menjelang bergulirnya laga tersebut, berikut beberapa fakta menarik dan prediksi dari kedua tim yang SuperBall.id kutip dari FourFourTwo:

- Ini adalah kali keempat Tampines Rovers ikut dalam kualifikasi Liga Champions Asia

- Bali meraih jumlah poin yang sama (68) dengan juara Liga 1, Bhayangkara FC, namun kalah head to head.

- Bali United sebelumnya bernama Putra Samarinda. Mantan winger Singapura Muhammad Ridhuan menghabiskan masa pinjaman setengah musim di sana pada 2013. Sementara sepupunya, Fazli Jaffar, menjalani trial di sana.

- Tampines Rovers tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir setelah kalah 0-4 dari Albirex pada Agustus 2017.

- Bali United belum kalah dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak takluk 2-3 dari Persiba Balikpapan pada Oktober 2017.

- Jika Tampines Rovers kalah, mereka akan turun kelas dan satu grup dengan klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), di Grup H Piala AFC, kasta kedua kompetisi antarklub Asia.

- Bek baru Bali United asal Brasil, Demerson, lolos dari maut pada 2016 saat dirinya masih di Chapecoense. Demerson tidak ikut rombongan pesawat yang mengalami kecelakaan dan menewaskan 19 rekan setimnya itu.

Prediksi FourFourTwo: Bali United 2-1 Tampines Rovers

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X