Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gol Penalti Bruno Lopes Bawa Kelantan FA Taklukkan Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Selasa, 16 Januari 2018 | 21:28 WIB
Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan (tengah) mencoba mempertahankan bola dari hadangan pemain Kelantan FA. Persija takluk 0-1 dari Kelantan lewat gol penalti yang dicetak Bruno Lopes, di National Stadium, Kuala Lumpur, Selasa (16/1/2018).
Persija Jakarta
Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan (tengah) mencoba mempertahankan bola dari hadangan pemain Kelantan FA. Persija takluk 0-1 dari Kelantan lewat gol penalti yang dicetak Bruno Lopes, di National Stadium, Kuala Lumpur, Selasa (16/1/2018).

Persija Jakarta takluk 0-1 dari Kelantan FA pada ajang Boost SportsFix Super Cup 2018, Selasa (16/1/2018).

Kelantan menaklukkan Persija lewat gol semata wayang yang dicetak Bruno Lopes, dalam pertandingan yang digelar di National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Penyerang Kelantan, Ferdinand Sinaga mendapat peluang pertama pada pertandingan ini, namun belum membuahkan hasil.

Persija membalas melalui tendangan keras yang dilepaskan Jaimerson da Silva Xavier.

Marko Simic menebar ancaman melalui tendangan terukurnya yang masih bisa ditahan kiper Kelantan, Khairul Fahmi pada menit 17.

Penyerang asal Koasia itu kembali mengancam dan lagi-lagi berhasil diamankan Khairul Fahmi pada menit ke-34.

Mantan penyerang pemain asing Persija, Bruno Lopes yang masuk di babak kedua melepaskan tendangan melenceng pada menit ke-49.

Marko Simic kembali gagal menaklukkan Khairul Fahmi untuk yang kesekian kalinya pada menit 56.

Kelantan dihadiahi tendangan penalti setelah bek Persija, Vava Mario Yagalo melakukan pelanggaran terhadap Ferdinand Sinaga.

Bruno Lopes yang mengambil tanggung jawab itu, sukses menjalankan tugasnya dan menaklukkan Daryono pada menit ke-74.

Kelantan pun ungguli Persija dengan skor 1-0.

Sampai wasit Zulkarnain Zakaria meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor imbang 1-0 untuk kemenangan Kelantan bertahan.

Persija Jakarta:

Daryono; Marco Kabiay, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva Xavier, Dany Saputra; Riko Simanjuntak, Septinus Alua, Asri Akbar, Novri Setiawan; Ramdani Lestaluhu, Marko Simic.

Kelantan FA:

Khairul Fahmi; Nik Mohd Shahrul, Amiridzwan Taj, Cassio Francisco, Mohammad Azwan; Do Dong Hyun, Mohd Badhri, Margaro Lima, Mohd Nor Farhan; Ferdinand Sinaga, Fakhrul Zaman.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.