Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Makan Konate Usai Sriwijaya FC Dibungkam Persib Bandung

By Fifi Nofita - Rabu, 17 Januari 2018 | 09:49 WIB
Makan Konate mencoba melewati Tony Sucipto dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018)
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Makan Konate mencoba melewati Tony Sucipto dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018)

Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung pada pertandingan pembuka turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).

Pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sriwijaya FC menyerah dengan skor tipis 0-1.

Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate menuturkan, hasil tersebut tidak seusai dengan harapan.

(Baca Juga: Persib Bandung Jungkalkan Sriwijaya FC di GBLA)

Meski begitu, Konate enggan larut dalam kekecewaan dan akan fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar, Minggu (21/1/2018).

"Kami main lawan Persib dan kami kalah 0-1. Itu sepak bola ada menang ada kalah. Kami fokus pertandingan ke depan lawan PSM tanggal 21," kata Konate seusai pertandingan.

Pemain yang sempat membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menilai, jalannya pertandingan pembuka turnamen Piala Presiden 2018 sangat lancar dan sportif.

Walaupun beberapa kali sempat ada ketegangan, namun hal itu masih dalam batas wajar, karena pemain kedua kesebelasan bisa menahan diri.

"Pertandingan bagus. Kami main fair play. Kami fokus pertandingan ke depan. Kami baru mulai turnamen. Persib bagus tim kuat," jelas pemain asal Mali ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.