Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hijrah ke Indonesia, Eks Pemain Real Madrid Ini Punya Alasan Tak Biasa

By Segaf Abdullah - Rabu, 17 Januari 2018 | 11:58 WIB
Eks pemain multiposisi Real Madrid dan West Ham United, Julien Faubert (kiri), telah bergabung dalam pemusatan latihan Borneo FC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (10/1/2018).
DOK INSTAGRAM/BORNEOFC.ID
Eks pemain multiposisi Real Madrid dan West Ham United, Julien Faubert (kiri), telah bergabung dalam pemusatan latihan Borneo FC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (10/1/2018).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkapkan alasan eks pemain West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert, memutuskan hijrah ke Indonesia.

Terakhir, Julien Faubert (34 tahun) berkostum klub asal Finlandia, Inter Tuku, pada musim 2017.

Meski belum diresmikan, Faubert terlihat mulai bergabung dengan skuat skuat Borneo FC yang tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Yogyakarta (UNY) sejak Senin (8/1/2018).

"Faubert bilang, dia datang ke Indonesia bukan karena uang. Harganya memang tidak mahal-mahal kok," ucap Nabil kepada BolaSport.com, belum lama ini.

"Faubert datang karena Indonesia merupakan negara muslim. Dia tahu di sini adalah negara mayoritas muslim terbesar di dunia," ucap Nabil kepada BolaSport.com, belum lama ini.

Sejak 2013, Faubert memang memutuskan untuk memeluk Islam.

Istri pemain asal Prancis itu pun ialah muslimah asal Aljazair.

Meski begitu, seperti dilansir heraldscotland.com, pemain yang fasih sebagai full-back dan winger itu mengaku bahwa dirinya adalah muslim yang moderat.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X