Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Gol di Laga Debutnya, Ini Ungkapan Hanis Saghara

By Adif Setiyoko - Kamis, 18 Januari 2018 | 08:31 WIB
Pemain Bali United, Hanis Saghara (depan/19) berlari merayakan golnya di menit 90+2 yang dicetak ke gawang Tampines Rovers.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United, Hanis Saghara (depan/19) berlari merayakan golnya di menit 90+2 yang dicetak ke gawang Tampines Rovers.

Penyerang timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara, sukses mencatatkan debut manis bersama Bali United usai mencetak gol pada laga perdananya.

Hanis Saghara mampu menyumbangkan satu gol saat Bali United menjamu klub asal Singapura, Tampines Rovers di ajang play-off Liga Champions Asia 2018.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018) malam, Hanis berhasil mencetak gol ketiga Bali United ke gawang Tampines Rovers di menit terakhir (90+2).

Laga ini berakhir untuk kemenangan Bali United dengan skor 3-1.

Pertandingan melawan Tampines Rovers merupakan debut pertama pemain berusia 18 tahun itu di level profesional.

Bahkan, ia semakin bahagia lantaran ia sukses mencatatkan namanya di papan skor saat bertanding di level internasional, yakni Liga Champions Asia.

Hanis mengaku diliputi perasaan senang dapat mencetak gol dan memberikan yang terbaik untuk Bali United di pertandingan tadi malam.

"Alhamdulillah senang banget bisa memberikan yang terbaik buat Bali United. Gak menyangka sih bisa mencetak gol," ujar Hanis Saghara.

"Senang banget. Ini awal pertama saya bermain di kancah professional, dan langsung Liga Champions Asia. Pokoknya Alhamdulillah, senang banget," ujarnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.