Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Langsung Terbang ke Bali, 31 Pemain Didaftarkan untuk Piala Presiden

By Muhammad Robbani - Rabu, 17 Januari 2018 | 17:55 WIB
Skuat Persija Jakarta saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia.
INSTAGRAM.COM/PERSIJAJKT
Skuat Persija Jakarta saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Persija Jakarta langsung terbang ke Bali untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden 2018 usai mengikuti turnamen segitiga di Malaysia yang bertajuk Boost Sports Super Fix.

Persija mendaftarkan 31 pemain dari 36 maksimal pemain yang bisa didaftarkan untuk ikut turnamen pra-musim itu.

Sebanyak 29 pemain sudah tiba di Bali hari ini, Rabu (17/1/2018), usai melakoni pertandingan terakhir di Malaysia melawan Kelantan FA, Selasa (16/1/2018).

Hanya Rudi Widodo dan Ivan Carlos yang belum bergabung ke tim karena alasan yang berbeda.

Rudi Widodo saat ini tengah pergi umroh, sementara Ivan Carlos pulang ke Brasil untuk mempersiapkan resepsi pernikahannya.

"Kedua pemain itu akan absen dalam laga perdana Piala Presiden melawan PSPS Riau," kata Media Officer Persija, Eko Romeo Yudhiyono dalam sebuah rilis.

"Rudi dan Ivan diharapkan sudah bisa bermain di dua laga terakhir melawan Borneo FC dan Bali United," ujarnya menutup pernyataan.

Di Piala Presiden, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tergabung di Grup D bersama tuan rumah Bali United, PSPS Riau, dan Borneo FC.

31 nama pemain Persija yang didaftarkan ke Piala Presiden 2018:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono.

Belakang: Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa*, Jaime Silva, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Marko Kabiay, Dany Saputra, Valentino Telaubun, Aed Tri Oka*.

Gelandang: Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Arthur Bonai, Asri Akbar, Septinus Alua, Nugroho Faturachman*, Muhammad Rasul*, Yan Pieter Nasadit*.

Depan: Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah*, Marko Simic, Ivan Carlos, Rudi Widodo, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid*.

Keterangan: Pemain muda U-23


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id, persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.