Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Bungkam Martapura FC, Pelatih Mitra Kukar Masih Belum Puas

By Gangga Basudewa - Kamis, 18 Januari 2018 | 10:17 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, berbicara kepada pers usai memimpin latihan tim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (3/1/2018).
CORNEL DIMAS/TRIBUNKALTIM.CO
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, berbicara kepada pers usai memimpin latihan tim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (3/1/2018).

Mitra Kukar sementara memimpin klasemen grup B Piala Presiden.

Hasil itu berkat kemenangan Mitra Kukar dengan skor 2-0 atas Martapura FC, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu (17/1/2018).

Dua gol Mitra Kukar dicetak Fernando Rodriguez Ortega menit ke-44 dan 47 lewat tandukan akurat.

Kendati berhasil memenangi pertandingan tersebut, Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, belum puas terhadap permainan anak asuhnya.

(Baca Juga: Eks Bomber Sevilla Bantu Mitra Kukar Raih Poin Sempurna Lawan Martapura FC)

Sebab Mitra Kukar sempat keteteran di babak pertama menghadapi klub yang merupakan peserta Liga 2 atau satu tingkat di bawah Liga 1.

"Ini hasil yang bagus buat kita. Tapi belum cukup puas untuk fisik dan taktik. Kami butuh kerja keras lagi untuk bisa menampilkan permainan terbaik kami," kata Rafael seperti dikutip dari Tribun Kaltim.

Ia menjelaskan, saat ini timnya hanya butuh konsentrasi agar tampil maksimal di laga selanjutnya, namun ia tetap menekankan Piala Presiden bukanlah tujuan Mitra Kukar.

"Kami senang dengan hasil ini, semoga performa pemain bisa lebih meningkat, karena target kami adalah Liga 1. Bukan Piala Presiden," ucap Rafael.

Sementara itu, bek Mitra Kukar, Mauricio Leal turut mengomentari performa timnya yang mampu memenangkan laga dengan catatan cleansheet.

"Hari ini sangat luar biasa. Skor 2-0 tidak masalah. Tim ini kompak. Martapura bermain lebih banyak menunggu, tapi kami bisa menjaga gawang agar tidak kebobolan," kata Mauricio.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.