Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Turunkan Pemain Muda Saat Jamu PS TNI

By Gangga Basudewa - Kamis, 18 Januari 2018 | 12:55 WIB
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada dan Abduh Lestaluhu serta Manajer Persebaya Chairul  Basalamah dan Jossa Bastian memberikan pernyataan kepada awak media jelang laga lawan Persebaya Surabaya
www.instagram.com/pstni_official
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada dan Abduh Lestaluhu serta Manajer Persebaya Chairul Basalamah dan Jossa Bastian memberikan pernyataan kepada awak media jelang laga lawan Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya bakal menurunkan pemain mudanya saat menjamu PS TNI dalam turnamen Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018).

Tak memiliki target yang berandai-andai, manajemen Bajul Ijo ingin memberikan pengalaman bermain pada para pemainnya, khususnya yang muda-muda untuk mencicipi megahnya kala Persebaya bermain di kandang.

Untuk itu, dari 29 pemain yang didaftarkan, Persebaya akan menjajal kemampuan para pemainnya untuk berlaga di Grup C, bersama PS TNI, Perseru Serui dan Madura United.

Namun khusus untuk melawan The Army Kamis sore, Bajul Ijo akan menjajal pemain muda mereka.

"Lawan PS TNI besok kami akan coba memberikan kesempatan pemain muda untuk tampil, sebagai upaya menambah jam terbang mereka sekaligus merasakan atmosfer bertanding," ujar Chairul Basalamah Manajer Persebaya Surabaya, Rabu (17/1/2018).

Selain itu, Basalamah yang akrab disapa Abud itu menuturkan, di Piala Presiden ini Persebaya memunculkan sesuatu yang spesial.

Hal istimewa tersebut ialah, pemain muda jebolan internal Persebaya bernama Jossa Bastian.

"Yang spesial dari Piala Presiden kali ini ialah, entah ini nanti akan jadi pemain termuda karena masih 17 tahun, atau bagaimana tapi kami Jossa ini mendapat kepercayaan dari Coach Alfredo untuk ikut Piala Presiden, dan ini memang sudah seperti tradisi kami memberi kesempatan pemain klub internal," jelasnya.

Sementara itu, Jossa Bastian yang mendapat kepercayaan untuk ikut tampil melawan klub Liga 1 yang bertabur pemain bintang, berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membela Bajul Ijo.

"Saya diberikan kepercayaan dari Coach Alfredo untuk ikut Piala Presiden ini rasanya bangga dan saya berharap Persebaya di turnamen ini bisa kuatlah, tidak hanya sekedar ikut. Dan kalau saya diberikan kesempatan main, insyallah saya akan memberikan yang terbaik," tutur Jossa


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.