Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Minta Bocoran Kekuatan Chiangrai United dari Pelatih Persija

By Yan Daulaka - Jumat, 19 Januari 2018 | 14:13 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi konfrensi pers usai timnya mengalahkan Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi konfrensi pers usai timnya mengalahkan Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Bali United berhasil melibas tim asal Singapura, Tampines Rovers FC pada laga pertama kualifikasi Liga Champion Asia (LCA), Selasa (16/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Setelah menaklukkan Tampines Rovers, Bali United akan melawan salah satu tim asal Thailand, Chiangrai United.

Laga antara kedua tim akan digelar pada 24 Januari 2018 di kandang Chiangrai United/

Sebelum berangkat ke negeri Gajah Putih itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro terlebih dahulu mencari dan menggali informasi seputar calon lawannya.

Salah satu yang dilakukan Widodo untuk mengetahui kekuatan lawan adalah berkomunikasi dengan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Dari pelatih Persija yang berasal dari Brasil itu, Widodo banyak mendapatkan masukan.

"Saya tadi berkomunikasi dengan coach Teco tentang Chiangrai. Jadi ada banyak yang dia tahu. Dia pernah lama bekerja untuk tim itu selama 4 tahun," ujar Widodo kepada BolaSport di Kuta, Kamis (18/1/2018) siang.

"Saya juga tidak lupa menggali info dari coach Teco. Kira-kira taktikal apa yang bisa kami pakai di sana dan pemain mana saja yang buat kami waspada. Syukurlah coach Teco mau bantu kami," ungkap pelatih asal Cilacap ini.

Sebelum kembali melatih di Indonesia bersama Persija, Teco berkiprah di Liga Thailand dan pernah membesut Chiangrai pada 2010-2013.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.