Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Laga Martapura FC Kontra Barito Putera, Susunan Pemain Kedua Tim

By Stefanus Aranditio - Senin, 22 Januari 2018 | 14:49 WIB
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM

 Laga kedua Grup B Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Martapura FC vs Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018) 15:30 WIB.

Barito Putera yang bermain imbang di pertandingan pertama mempunyai peluang yang lebih besar untuk menyalip Mitra Kukar di papan atas klasemen.

Laskar Antasari harus puas bermain imbang dengan Kalteng Putra pada pertandingan pertama kedua tim di Grup B Piala Presiden 2018, Rabu (17/1/2018).

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Sementara itu Martapura FC harus berjuang keras setelah dikalahkan Mitra Kukar di laga perdana grup B Piala Presiden 2018.

Disinggung mengenai target, pelatih Martapura FC Isnan Ali menerangkan tidak mematok target tinggi kepada Qiscil Gandrum Minny cs.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional Indosiar tepat pukul 15:30 WIB.

Bagi BolaSporter yang belum bisa menyaksikan melalui televisi, kalian bisa menyaksikannya secara streaming dengan klik link di bawah ini:

Link Live Streaming Martapura FC Vs Barito Putera 1

Link Live Streaming Martapura FC Vs Barito Putera 2


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X