Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Pemain-pemain Chiangrai United yang Diwaspadai Bali United

By Stefanus Aranditio - Senin, 22 Januari 2018 | 15:24 WIB
Aksi penyerang Bali United, Stefano Lilipaly saat Bali United mengalahkan Borneo FC di Grup D Piala Presiden
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang Bali United, Stefano Lilipaly saat Bali United mengalahkan Borneo FC di Grup D Piala Presiden

 Usai mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers, Bali United langsung menatap laga preliminary 2 Liga Champions Asia melawan tuan rumah Chiangrai United.

Laga Bali United Vs Chiangrai United akan digelar di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1/2018).

Pelatih Bali United, Widodo C Putro dalam konferesi pers jelang laga mengatakan Chiangrai United merupakan lawan yang cukup kuat karena didukung oleh suporternya.

(Baca Juga: Sambangi Chiangrai, Bali United Batal Uji Coba Lapangan)

"Kami sudah melihat kekuatan Chiangrai United lewat rekaman pertandingan saat mereka melawan Buriram United. Dari hasil rekaman tersebut kami bisa katakan bila ada beberapa pemain Chiangrai United yang sangat berbahaya," kata Widodo.

Widodo C Putro mengatakan ada beberapa nama pemain Chiangrai yang sudah masuk dalam catatannya.

"Mereka  adalah dua penyerang asal Brazil dengan nomor punggung 11 Gilberto Maceda dan nomor punggung 23 Cleiton Oliveira Silva," jelas Widodo.

"Selain itu kami juga melihat pemain lokal Thailand dengan nomor punggung 10 dan pemain belakang asal Brazil, Victor Cardozo yang wajib dibatasi ruang geraknya."

"Belum lagi ada gelandang mereka asal Korea Selatan Lee Yong-Rae yang memiliki pergerakan yang bisa membahayakan pertahanan kami," jelas Widodo.

Namun, mantan pelatih Sriwijaya FC ini menekankan pada dasarnya Bali United tetap mewaspadai seluruh pemain karena sepak bola adalah permainan tim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X