Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Anyar Bali United Optimis Mampu Bungkam Chiangrai United

By Irwan Febri Rialdi - Selasa, 23 Januari 2018 | 16:02 WIB
Bek Bali United, Demerson Bruno Costa, saat mengikuti sesi gim internal di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek Bali United, Demerson Bruno Costa, saat mengikuti sesi gim internal di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.

Bek asal Brasil di Bali United, Demerson Bruno Costa, akan hadapi trio pemain Negeri Samba yang memperkuat Chiangrai United di Stadion Singha, Thailand, Selasa (23/1/2018).

Ia pun mengaku telah mengantongi informasi soal Chiangrai United dari mantan rekannya yang pernah bermain klub Thailand tersebut.

“Chiangrai bagus karena sepak bola di Thailand bagus," ujar Demerson seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Namun, bek 31 tahun itu tetap optimistis peluang Serdadu Tridatu untuk menang masih terbuka lebar.

Keyakinan Demerson tak lepas dari penampilan Bali United saat bersua Tampines Rovers, Selasa (16/1/2018), yang dinilai begitu impresif.

"Kalau kami bermain seperti lawan Tampines Rovers, pasti kami bisa menang. Untung kiper mereka bermain bagus. Jika tidak, kami bisa saja mencetak 7-0, atau 5-0,” kata Demerson.

Berkaca dari laga tersebut, eks bek Sarawak FA itu yakin skuatnya mampu menjungkalkan Chiangrai United.

Pertandingan Bali United kontra Chiangrai United bakal digelar di Stadion Singha, Chiangrai, Thailand, Selasa (23/1/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.