Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Takluk di Tangan Bali United, Ini Kata Pelatih Persija

By Gangga Basudewa - Selasa, 30 Januari 2018 | 08:21 WIB
Pelatih Persija, Teco Cugurra berbicara kepada pemainnya sesaat sebelum berlatih di Lapangan Samudera, Kuta, Kamis (18/1/2018) sore.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija, Teco Cugurra berbicara kepada pemainnya sesaat sebelum berlatih di Lapangan Samudera, Kuta, Kamis (18/1/2018) sore.

Persija Jakarta gagal menjadi juara Grup D usai takluk dari tim tuan rumah, Bali United, Senin (29/1/2018) malam.

Persija menyerah dengan skor 2-3 kontra Bali United pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menilai timnya bermain kurang maksimal terutama di babak pertama.

(Baca Juga: Alasan Sama yang Mendasari Kepergian Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic dari Persib)

Namun ia tidak terlalu memusingkan hasil karena sosok yang akrab disapa Teco itu mengakui ajang ini merupakan bagian persiapan dari AFC.

“Hari ini kita lawan tim kuat. Itu bagian dari persiapan AFC. Babak pertama kita kurang marking sehingga Bali (United) bisa kontrol game. Namun, di babak kedua kami lebih baik,” kata Stefano Cugurra.

“Kita punya 30 pemain dalam skuat, (Marko) Simic hanya main 15 menit. Seperti yang kami bilang, Piala Presiden adalah bagian dari persiapan,” ujar Teco.

Berkat kemenangan ini, Bali United lolos ke perempat final Piala Presiden 2018 sebagai juara grup.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan mengoleksi nilai sempurna, yakni 9 poin berkat 3 kali kemenangan yang mereka raih.

Sementara Persija Jakarta yang tetap lolos ke perempat final, tergusur ke peringkat 2 dengan koleksi 6 poin hasil 2 kali menang dan sekali kalah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.