Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Madura United Pasang Target Tinggi dalam Laga Kontra Bali United

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 2 Februari 2018 | 16:07 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera

Para pemain pengisi lini depan dan belakang Madura United memikul tugas berat dalam laga perempat final Piala Presiden 2018 kontra Bali United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Pasalnya, pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, meminta agar pemain depannya bisa tampil tajam untuk menjebol gawang Bali United

Begitu pula dengan lini belakang yang ia harapkan bisa tampil solid tanpa kebobolan oleh lawan yang menurut perkiraannya juga akan tampil menyerang.


Para pemain Madura United berlari bersama pada sesi latihan tim di Yogyakarta jelang laga Babak 8 Besar Piala Presiden 2018.(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

"Lawan kita juga tim yang bagus, tapi pemain Madura United harus bisa cetak gol dan clean-sheet. Saya yakin pemain kita bisa lakukan itu secara bersama-sama," ujar Gomes , Jumat (2/1/2018) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jatim.

(Baca juga: Pelatih Persib Komentari Kepergian Sergio van Dijk ke Belanda)

Untuk urusan mencetak gol, Madura United punya sederet pemain bintang yang bisa mewujudkan keinginan sang pelatih.

Di antaranya ada Greg Nwokolo yang telah membukukan tiga gol dan Cristian Gonzales dengan dua golnya di ajang Piala Presiden tahun ini.

Fabiano Beltrame dkk selaku pengawal lini belakang juga harus waspada dan menjaga rapat wilayah pertahanan, mengingat Bali United juga punya sederet pemain tajam.

Dua dari sederet pemain tajam yang dimiliki Bali United adalah Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.