Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berkat Irfan Bachdim, Hanis Saghara Makin Pede Saat Debut bersama Bali United

By Segaf Abdullah - Rabu, 7 Februari 2018 | 14:25 WIB
Pemain Bali United sekaligus Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara saat diwawancarai BolaSport.com di Hotel Lor In, Surakarta pada Jumat (2/2/2018).
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United sekaligus Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara saat diwawancarai BolaSport.com di Hotel Lor In, Surakarta pada Jumat (2/2/2018).

Pemain muda Bali United, Hanis Saghara, terbantu dengan suntikan kepercayaan diri Irfan Bachdim sata menjalani debutnya di klub kebanggaan Pulau Dewata itu.

Hanis Saghara mengaku sempat kikuk saat menjalani debutnya bersama Bali United.

Apalagi, debut Hanis Saghara terjadi dalam laga bertaraf internasional, yakni Kualifikasi Liga Champions Asia.

Meski begitu, Hanis sukses menyegel kemenangan Bali United dengan skor 3-1 atas wakil Singapura, Tampines Rovers, di Kapten I Wayan Dipta tersebut pada 16 Januari 2018.

(Baca juga: Alasan Nick van der Velden Pilih Tendangan Panenka ke Gawang Madura United)

"Ya, sempat gemetaran juga saat itu. Debut di laga internasional dan ditonton puluhan ribu suporter," ucap Hanis kepada wartawan termasuk BolaSport.com, Selasa (6/2/2018).

"Tetapi, saya bilang kepada diri saya bahwa saya mampu menjalani laga dengan baik," tutur pemain timnas U-19 Indonesia itu.

Yang menarik dalam laga tersebut, Hanis baru diturunkan pada menit-menit akhir pertandingan dengan menggantikan sang idola, Irfan Bachdim.


Irfan Bachdim di atas panggung perayaan kemenangan Serdadu Tridatu dipenghujung kompetisi Liga 1 musim 20177, Minggu (12/11/2017)(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Kak Irfan juga memotivasi saya saat momen pergantian. Itu yang membuat saya lebih percaya diri," kata Hanis.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X