Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Bintang Indonesia di Pekan Ketiga Liga Super Malaysia 2018

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 10 Februari 2018 | 19:54 WIB
Andik Vermansah (kedua dari kanan) bersalaman dengan Baddrol Bakhtiar, kapten Kedah FA, pada sela latihan di Stadion Darul Alam, Alor Setar, Malaysia, Sabtu (10/2/2018).
INSTAGRAM.COM/@OFFICIAL_KEDAHFA
Andik Vermansah (kedua dari kanan) bersalaman dengan Baddrol Bakhtiar, kapten Kedah FA, pada sela latihan di Stadion Darul Alam, Alor Setar, Malaysia, Sabtu (10/2/2018).

Lima pemain Indonesia kembali beraksi di pekan ketiga Liga Super Malaysia 2018. Andik Vermansah diharapkan bisa memberi kemenangan setelah Kedah FA kalah dalam dua laga pertama.

SUPERBALL.ID - Kehadiran Andik Vermansah di Kedah FA menambah semarak Indonesia di Liga Super Malaysia 2018.

Kini ada lima pemain Indonesia di kompetisi Negeri Jiran, yang disebut Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi tak lebih baik kualitasnya dari kompetisi di Tanah Air itu.

Empat lainnya adalah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn di Selangor FA, Ferdinand Sinaga di Kelantan FA, dan Achmad Jufriyanto di Kuala Lumpur FA.

Liga Super Malaysia 2018 memasuki minggu ketiga pada akhir pekan ini.

(Baca Juga: Umuh Muchtar Angkat Bicara Soal Kegagalan Persib Merekrut Andik Vermansah)

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin akan kembali membela Selangor FA dengan bertandang ke markas Terengganu, Sabtu (10/2/2018) pukul 20.00 WIB.

Selangor FA memimpin klasemen sementara dengan nilai enam unggul selisih gol atas Johor Darul Ta'zim yang menilai serupa.

Evan Dimas dkk menekuk Kuala Lumpur 2-0 dan Melaka United 4-1.

 

A post shared by FA Selangor (@faselangormy) on

Ferdinand Sinaga yang berbendera Kelantan FA berkunjung ke markas Pahang FA pada hari dan jam yang sama.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.