Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas dan Ferdinand Sinaga Sama-sama Raih Hasil Negatif di Pekan Ketiga Liga Malaysia

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 11 Februari 2018 | 09:48 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menjalani laga debut bersama klub Malaysia, Selangor FA, kala melawan Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia, Minggu (4/2/2018) di Stadion Kuala Lumpur.
FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menjalani laga debut bersama klub Malaysia, Selangor FA, kala melawan Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia, Minggu (4/2/2018) di Stadion Kuala Lumpur.

Selangor FA gagal mempertahankan tren kemenangan yang mereka raih di dua laga sebelumnya pada Liga Malaysia.

Setelah sukses meraih dua kemenangan, tim berjulukan Gergasi Merah tersebut menelan kekalahan perdana saat bertandang ke markas Terengganu dalam pertandingan lanjutan Liga Super Malaysia di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu (10/2/2018) malam waktu setempat.

Evan Dimas dan Ilham Udin tampil sebagai starter dalam laga ketiga Liga Super Malaysia ini.

Namun, kedua pemain yang menjadi tulang punggung tim nasional Indonesia ini gagal menghindarkan timnya dari kekalahan. Tim besutan P Maniam tersebut takluk dari Terengganu dengan skor 1-4.

Empat gol tim tuan rumah diciptakan oleh Lee Tuck (33', 68'), Mohamadou Sumareh (55'), dan Tcetche Kipre (66').

Gol sematawayang Selangor diciptakan Amri Yahyah pada menit ke-89.

(Baca Juga: Marko Simic Persembahkan Tiga Golnya untuk Tiga Sosok Ini)

Hasil ini pun menjadi kekalahan pertama yang dirasakan Evan Dimas dan Ilham Udin dalam kariernya di Malaysia. Sebelumnya, kedua pemain ini berjaya dengan meraih dua kemenangan atas Kuala Lumpur (2-0) dan Melaka United (4-1).

Sementara itu, hasil ini merupakan kemenangan perdana bagi Terengganu. Sebelumnya, tim berjulukan The Turtles hanya mampu mengoleksi dua poin steelah ditahan imbang Kelantan FA (1-1) dan PKNS (2-2).

Kekalahan juga dirasakan Ferdinand Sinaga yang diperkuat Kelantan FA. Tiga gol Kelantan FA dikreasi oleh Francis Doe Forkey (13'), Mohamadou Sumareh (55'), Nor Azih Azam (88").


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.