Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Akan Jamu Persebaya dalam Laga Uji Coba Akhir Pekan Ini

By Aulli Reza Atmam - Senin, 12 Februari 2018 | 13:41 WIB
Pemain PDRM FA (merah) memprotes keputusan wasit Wendi Umar yang dianggap merugikan mereka saat melawan PSS Sleman dalam laga Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (17/1/2018) malam.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PDRM FA (merah) memprotes keputusan wasit Wendi Umar yang dianggap merugikan mereka saat melawan PSS Sleman dalam laga Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (17/1/2018) malam.

PSS Sleman dan Persebaya Surabaya akan saling berhadapan dalam laga uji coba yang dijadwalkan digelar pada akhir pekan ini.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/2/2018) malam.

Sebelumnya, PSS telah menolak tawaran pertandingan ujicoba dari Persiba Balikpapan yang dijadwalkan akan digelar pada 10 Februari karena tim tengah fokus mempersiapkan fisik pemain.

Kepastian laga ujicoba tersebut disampaikan Manajer PSS Sleman, Sismantoro, kepada Tribun Jogja yang dikutip SuperBall.id, Senin (12/2/2018).

(Baca juga: Jandia Eka Putra Hanya Butuh Satu Laga untuk Pikat Hati Pelatih PSIS)

"Surabaya (Persebaya) sudah oke tanggal 17 Februari malam," ujar Sismantoro.

Selain melawan Persebaya, Sismantoro membenarkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan beberapa tim termasuk Bhayangkara FC untuk menggelar laga uji coba.

"Mungkin dua dulu (Persebaya dan Bhayangkara FC), yang ingin uji coba sih banyak, tapi kita sesuaikan dengan program pelatih dulu," kata Sismantoro.

Menurut Sismantoro, untuk laga uji coba melawan Bhayangkara FC pihaknya mendapatkan opsi tiga tanggal berbeda, yakni Sabtu (17/2/2018), Sabtu (24/2/2018), dan Rabu (28/2/2018).

Meski demikian, pihaknya masih menanti kepastian dari pihak Bhayangkara FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jogja.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X