Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selain Marko Simic, Persija juga Tak Bawa Tiga Pemain Ini ke Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 13 Februari 2018 | 10:17 WIB
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat menjawab pertanyaan wartawan, di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (6/2/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat menjawab pertanyaan wartawan, di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

 Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tidak diikutsertakan untul melawan Johor Darul Takzim di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Media Officer Persija, Eko Romeo Yudhiyono, membeberkan alasannya mengapa Ismed tidak dibawa pada laga perdana Grup H Piala AFC tersebut.

Kata Eko, Ismed diminta untuk tetap fresh jelang laga final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Lawan yang dihadapi Persija nanti antara Bali United atau Sriwijaya FC yang akan melakoni leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018).

(Baca Juga: Marko Simic Akui Lawan Persija di Piala AFC Sangat Kuat)

Belum tahu siapa pemain yang akan menggantikan Ismed di posisi bek kanan. Akan tetapi kemungkinan adalah Valentino Telaubun yang terlihat dibawa Persija ke Malaysia.

"Ismed tidak kami bawa karena harus beristirahat untuk laga final," kata Eko kepada BolaSport.com, Senin (12/2/2018).

Selain Ismed, ada Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, dan Marko Simic yang juga tidak dibawa Persija. Padahal ketiga pemain itu merupakan pilar penting Persija di Piala Presiden 2018.

"Sama halnya dengan Ramdani, Rohit Chand, dan Marko Simic. Mereka harus fit saat laga final nanti dan semuanya sudah siap. Kesempatan final ini tidak akan kami sia-siakan," kata Eko.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.