Home »

Ragam

Jokowi Akan Hadir di Laga Final Piala Presiden 2018

Jokowi Akan Hadir di Laga Final Piala Presiden 2018
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Presiden Joko Widodo saat akan menendang bola sebagai tanda pembukaan turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (4/2/2017) sore.  

SUPERBALL.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri laga final Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, telah menyerahkan secara langsung undangan kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pria yang akrab disapa Ara itu menyerahkan undangan kepada Jokowi di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa (13/2/2018).

"Undangan final Piala Presiden 2018 telah saya serahkan langsung kepada presiden dan beliau siap menyaksikan langsung partai final di SUGBK," ujar Ara.

Selain menyerahkan undangan resmi kepada Presiden, Ara juga menyampaikan laporan perjalanan Piala Presiden 2018 terkini.

(Baca juga: Arema FC Akan Beruji Coba Lagi Jelang Tampil di Piala Gubernur Kaltim 2018)

Ara juga menyatakan bahwa keamanan selama penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sejauh ini berjalan dengan sangat kondusif.

"Atas kerja keras Polri dan TNI, penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sangat kondusif dan kita semua berharap ini berlangsung sampai selesai," ucapnya.

Antusiasme masyarakat selama Piala Presiden 2018 juga dianggap luar biasa.

Ara juga menegaskan turnamen Piala Presiden diaudit oleh PWC, yang menjadi bukti transparansi.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com


Superball.bolasport.com © 2018
About us