Home »

Ragam

Arthur Cunha Sebut Tim yang Jadi Lawan Terberat Arema FC di Piala Gubernur Kaltim

Arthur Cunha Sebut Tim yang Jadi Lawan Terberat Arema FC di Piala Gubernur Kaltim
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Arema FC, Arthur Cunha, saat tampil melawan Persija Jakarta pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) malam. 

SUPERBALL.ID - Bek Arema FC, Arthur Cunha, punya penilaian tersendiri mengenai persaingan tim-tim di Grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Proses pembagian grup PGK 2018 telah dilakukan Senin (12/2/2018). Diikuti delapan tim, PGK 2018 dibagi menjadi dua grup.

Arema FC tergabung di Grup A bersama tuan rumah Borneo FC, Bali United dan Mitra Kukar.

“Bali United akan menjadi lawan yang paling berat. Meskipun kami juga tetap harus hati-hati dengan semua tim lawan juga. Semua tim punya pemain-pemain yang bagus. Kami Arema, kami tidak boleh takut,” ucap Arthur.

Masih tentang persaingan di Grup A, pemain berjuluk King Arthur ini mengaku sudah siap untuk bermain melawan Mitra Kukar.

(Baca juga: Arema FC Akan Beruji Coba Lagi Jelang Tampil di Piala Gubernur Kaltim 2018)

Baginya, Mitra Kukar adalah tim yang spesial karena jadi klub pertama yang dibelanya saat memutuskan bermain di Indonesia.

Arthur menilai Mitra Kukar pada musim ini adalah tim yang bagus dan harus dihormati.

Perubahan komposisi pemain dan juga pelatih membuat Naga Mekes tampil lebih solid. Tapi, Arthur yakin Arema bisa meraih kemenangan atas Mitra Kukar.

“Mereka punya tim bagus dan kita harus hormati mereka. Tapi, kami akan bermain untuk menang. Siapa pun lawan, kami harus menang, bukan hanya melawan Mitra Kukar,” tutur pemain asing asal Brasil tersebut.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Suci Rahayu
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us