Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kerja Sama dengan Persib Bandung, Ternyata Ini Alasan Inter Milan

By Fifi Nofita - Rabu, 14 Februari 2018 | 07:40 WIB
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, berfoto bersama bos Persib Bandung,Glenn T.Sugita, di sela-sela acara Gala Dinner Akademi Persib di Hotel Sheraton,Bandung,Selasa (13/2/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, berfoto bersama bos Persib Bandung,Glenn T.Sugita, di sela-sela acara Gala Dinner Akademi Persib di Hotel Sheraton,Bandung,Selasa (13/2/2018).

Persib Bandung menggelar launching Akademinya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018), Akademi tersebut bekerja sama dengan Inter Academy.

Director of Global Youth Business Inter Milan, Barbara Biggi, merasa bangga bisa menjalin kerja sama karena hal itu menjadi yang pertama bagi Inter di wilayah Asia Tenggara.

Pihaknya memiliki beberapa alasan memilih Bandung sebagai salah satu tempat untuk mengembangkan Inter Academy.

"Hari ini kami mengumumkan secara resmi Inter academy Indonesia, proyek pertama yang kami punya di Asia Tenggara dan kami sangat senang berada di sini karena Indonesia cukup bersahabat dengan Inter," katanya di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2/2018).

(Baca Juga: Ajak Persib Beruji Coba, PSIS Menanti Jawaban)

"Karena di sini ada 27 juta fans dan bagi kami ini adalah hari yang spesial, kami sangat senang untuk memulai proyek ini bersama Persib akademi dan kami akan menunjukan komitmen itu," tambahnya.

Selain itu, Inter dan Persib memiliki kesamaan, sehingga melalui Inter Academy diharapkan bisa menjadi salah satu media untuk berbagi ilmu kepada Akademi Persib.

Ilmu tersebut tak hanya skill bermain sepak bola namun aspek sporitivitas, disiplin dan juga team spirit juga ditanamkan kepada peserta didik Akademi Persib.

"Pertama karena Persib memiliki visi dan filosofi yang sama dengan kami dalam pengembangan pemain muda dan kami juga ingin mengantar jejak langkah yang tepat bagi anak-anak," jelasnya.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.