Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Zanetti Setelah Akademi Persib dan Inter Academy Bekerja Sama

By Fifi Nofita - Rabu, 14 Februari 2018 | 08:52 WIB
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, berfoto bersama bos Persib Bandung,Glenn T.Sugita, di sela-sela acara Gala Dinner Akademi Persib di Hotel Sheraton,Bandung,Selasa (13/2/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, berfoto bersama bos Persib Bandung,Glenn T.Sugita, di sela-sela acara Gala Dinner Akademi Persib di Hotel Sheraton,Bandung,Selasa (13/2/2018).

Legenda Inter Milan yang juga menjabat sebagai Inter Vice President, Javier Zanetti hadir pada saat launching Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Zanetti hadir pada acara tersebut, karena Akademi Persib bekerja sama dengan Inter Academy dalam pembinaan pemain usia 10 hingga 16 tahun.

(Baca Juga: Flawless Hat-trick, Kasta Tertinggi dari Trigol, Satu Bintang Chelsea Pernah Melakukannya)

Akademi Persib ini nantinya akan menggunakan kurikulum dari Inter Academy yang sudah sukses diterapkan di Eropa dan belahan negara di dunia lainnya.

Bukan hanya itu, para pemain dan pelatih akan juga termasuk dalam rangkaian program dari Akademi yang berpusat di Suning Youth Development Centere, Memory of Giacianto Facchetti, Milan.


Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, menyapa penggemarnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, saat menghadiri peresmian Akademi Persib , Selasa (13/2/2018) siang. (@JAVIERZANETTI/TWITTER)

"Berbagi semangat dan pandangan hidup dan segala sesuatu yang dimiliki Inter terutama kepada pelatih dan kepada anak-anak yang dilatih," kata Zanetti saat acara launching Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

(Baca Juga: Meski Dipuji sebagai Pemain, Striker asal Brasil Ini Ternyata Miliki Satu Kendala)

Akademi Persib dibentuk dengan harapan bisa menjaring pemain bertalenta, sehingga ke depannya tim Persib senior tidak akan kehabisan generasi.

Sebelum memiliki Akademi, Persib sudah memiliki Diklat dan menghasilkan pemain yang saat ini bermain untuk tim Maung Bandung, maupun klub lainnya di Indonesia.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.