Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Zanetti Sebut Pemain Akademi Persib Bisa Bermain di Eropa

By Fifi Nofita - Rabu, 14 Februari 2018 | 09:00 WIB
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, menyapa penggemarnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, saat menghadiri peresmian Akademi Persib , Selasa (13/2/2018) siang.
@JAVIERZANETTI/TWITTER
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, menyapa penggemarnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, saat menghadiri peresmian Akademi Persib , Selasa (13/2/2018) siang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan usia muda di Bandung dan sekitarnya, Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Akademi ini merupakan partnership program bersama Inter Academy Indonesia, sehingga kurikulum yang digunakan Inter Academy yang sudah sukses diterapkan di Eropa dan belahan negara di dunia lainnya akan diterapkan di Akademi Persib.

(Baca Juga: Terdampar Sebagai Juru Kunci, Klub Malaysia yang Dibela Ferdinand Sinaga Genting)

Menurut legenda Inter Milan yang juga menjabat sebagai Inter Vice President, Javier Zanetti, diharapkan dengan kerjasama tersebut bisa menghasilkan pemain yang berkualitas bagi sepak bola Indonesia.

"Yang penting membina anak-anak di tempat ini, prestasinya juga untuk negara ini," kata Zanetti di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

(Baca Juga: Juventus Vs Tottenham Hotspur - Massimiliano Allegri Akui Kesalahan Si Nyonya Tua)

Namun, hasil pembinaan dari Akademi Persib ini tidak menutup kemungkinan bisa berkarir di beberapa klub Eropa termasuk Inter Milan.

"Bahwa kemungkinan talenta yang istimewa kemungkinan bermain untuk klub Inter dan atau klub manapun tetap ada," jelasnya.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.