Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Bali United Turunkan Pemain Pelapis Melawan Yangon United

By Adif Setiyoko - Rabu, 14 Februari 2018 | 10:22 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat berbicara kepada wartawan di acara press conference di Maya Hotel Sanur, Senin (12/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat berbicara kepada wartawan di acara press conference di Maya Hotel Sanur, Senin (12/2/2018).

Melakoni laga pertama babak penyisihan Grup G di ajang Piala AFC 2018 kontra Yangon United, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tidak menurunkan skuat intinya pada pertandingan tersebut.

Alhasil, Bali United harus dipermalukan di depan puluhan ribu pasang mata yang menyaksikan laga ini usai takluk dengan skor 1-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (13/2/2018) sore.

Menurut Widodo, gelaran Piala AFC 2018 baru memasuki pertandingan perdana.

Sehingga, Widodo berpikir bahwa anak asuhnya masih berpeluang untuk merngamankan poin dengan maksimal dari lima laga lainnya.

(Baca Juga: Ancaman Putus Kontrak Membayangi Pemain Bali United)

"Yang jelas tim kami di bawah performa, tidak seperti biasanya. Ternyata memang pemain yang kami turunkan pada pertandingan ini kurang siap," kata Widodo, pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Selain itu, prioritas dari Bali United untuk saat ini bukanlah laga perdana di ajang Piala AFC 2018 ini.

Namun, mereka lebih memilih turnamen pramusim domestik yang dianggap Bali United lebih bergengsi, yakni Piala Presiden 2018.

Pasalnya, Fadil Sausu dan kolega hanya tinggal selangkah lagi untuk melenggang ke partai final Piala Presiden melawan Persija Jakarta yang lebih dulu memastikan satu tempat di babak puncak ajang tersebut.

(Baca Juga: Duet 'Dua A' Andik Vermansah dengan Winger Malaysia Sukses Tuai Pujian)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.