Home »

Ragam

Firman Utina Yakin Sriwijaya FC Bakal Tumbangkan Bali United

Firman Utina Yakin Sriwijaya FC Bakal Tumbangkan Bali United
DOK PIALA PRESIDEN
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memberikan instruksi ke pemainnya saat babak semifinal leg pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang 

SUPERBALL.ID - Perebutan satu tiket final Piala Presiden 2018 akan digelar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bermain imbang di leg pertama, Bali United dan Sriwijaya FC akan saling tempur untuk memperebutkan satu tiket tersisa tersebut di leg kedua.

Mantan kapten Timnas Indonesia era 2001 Firman Utina memprediksi Sriwijaya FC akan bertemu Persija Jakarta di partai final Piala Presiden 2018.

Firman yang juga merupakan mantan pemain Sriwijaya FC yang pernah mengangkat trofi Liga Indonesia 2011/2012 ini melihat SFC saat ini diisi oleh pemain-pemain terbaik.

Terlebih sosok pelatih Rahmad Darmawan yang kembali ke SFC membuat Firman percaya Laskar Wong Kito mampu mengalahkan Serdadu Tridatu.

“Tidak muluk-muluk, Sriwijaya FC optimis harus menang. Dengan skor 1-0, cukup untuk membawa tim ke babak final,” jelas Firman.

(Baca Juga: Arema FC Akan Atur Kebiasaan Tukar Jersey setelah Pertandingan)

 

Menurutnya, Laskar Wong Kito cukup potensial untuk memenuhi harapan tersebut.

“Semangat dan kegigihannya sudah cukup modal untuk berlaga di Stadion Gelora Bung Karno nanti. Mudah-mudahan mereka (Sriwijaya FC) lolos,” ujar Firman.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Stefanus Aranditio
Editor: Aidina Fitra
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us