Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Firman Utina Yakin Sriwijaya FC Bakal Tumbangkan Bali United

By Stefanus Aranditio - Rabu, 14 Februari 2018 | 15:58 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memberikan instruksi ke pemainnya saat babak semifinal leg pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang
DOK PIALA PRESIDEN
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memberikan instruksi ke pemainnya saat babak semifinal leg pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Perebutan satu tiket final Piala Presiden 2018 akan digelar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bermain imbang di leg pertama, Bali United dan Sriwijaya FC akan saling tempur untuk memperebutkan satu tiket tersisa tersebut di leg kedua.

Mantan kapten Timnas Indonesia era 2001 Firman Utina memprediksi Sriwijaya FC akan bertemu Persija Jakarta di partai final Piala Presiden 2018.

Firman yang juga merupakan mantan pemain Sriwijaya FC yang pernah mengangkat trofi Liga Indonesia 2011/2012 ini melihat SFC saat ini diisi oleh pemain-pemain terbaik.

Terlebih sosok pelatih Rahmad Darmawan yang kembali ke SFC membuat Firman percaya Laskar Wong Kito mampu mengalahkan Serdadu Tridatu.

“Tidak muluk-muluk, Sriwijaya FC optimis harus menang. Dengan skor 1-0, cukup untuk membawa tim ke babak final,” jelas Firman.

(Baca Juga: Arema FC Akan Atur Kebiasaan Tukar Jersey setelah Pertandingan)

 

Menurutnya, Laskar Wong Kito cukup potensial untuk memenuhi harapan tersebut.

“Semangat dan kegigihannya sudah cukup modal untuk berlaga di Stadion Gelora Bung Karno nanti. Mudah-mudahan mereka (Sriwijaya FC) lolos,” ujar Firman.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.