Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

GBLA Batal Jadi Venue Asian Games 2018, Kadispora Kota Bandung Kaget

By Budi Kresnadi - Kamis, 15 Februari 2018 | 07:35 WIB
Pedagang aksesoris dan minuman di area Stadion GBLA
tribunjabar.com
Pedagang aksesoris dan minuman di area Stadion GBLA

 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, terkejut mendengar kabar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) batal menjadi venue sepak bola Asian Games 2018.

Ia mengaku baru tahu dari wartawan yang mengutip pernyataan Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), Erick Thohir.

Dalam pernyataan Erick menyebut GBLA tidak masuk dalam daftar empat stadion di Jawa Barat yang akan dipakai sebagai venue sepak bola pesta olahraga Asia.

"Terus terang saya baru tahu sekarang, makanya saya kaget karena sebelumnya yang saya tahu GBLA akan dipakai Asian Games,"ujar Dodi kepada wartawan, Rabu (13/2/2018) di Bandung.

(Baca Juga: Persija Jakarta Ikuti Jejak Buruk Bali United di Piala AFC 2018, Warganet Kecewa Berat)

 

Dodi tampaknya belum yakin lantaran belum mendapatkan surat resmi dari INASGOC terkait keputusan mencoret GBLA dari daftar stadion yang akan digunakan pada Asian Games 2018.

"Kami akan menunggu surat dari pihak yang berwenang.Kalau tidak jadi digunakan pasti kami akan diberitahu melalui surat resmi,"tuturnya.

Sebelumnya ada lima stadion yang disiapkan sebagai venue sepak bola Asian Games 2018, semuanya berada di wilayah Jawa Barat.

Lima stadion tersebut adalah Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Stadion Patriot Kota Bekasi, Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung serta Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.