Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Singkirkan Sriwijaya FC, Bali United Jadikan Persija Sasaran Selanjutnya

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 15 Februari 2018 | 12:23 WIB
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.

Bali United sukses melangkah ke final Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam leg kedua semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018).

Kemenangan itu membawa Bali United akan berjumpa Persija Jakarta di partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Keberhasilan Bali United melaju ke final tentunya sangat disambut gembira oleh Hans-Peter Schaller.

Pelatih Bali United itu mengatakan pertandingan melawan Sriwijaya FC sangat sulit.

(Baca Juga: Maurizio Sarri: Liga Europa adalah Manifestasi dari Sebuah Kegilaan)

Selama pertandingan Sriwijaya FC terus menggempur pertahanan Bali United.

Gol satu-satunya Bali United tercipta lewat sepak pojok Fadil Sausu yang mengarah ke gawang Sriwijaya FC dan langsung disambut tandukan Demerson Bruno pada menit ke-81.

"Kami sangat senang bisa memenangi pertandingan ini karena yang saya pahami Sriwijaya FC merupakan lawan yang kuat, baik itu pertemuan pertama di Palembang dan kedua di Bali," kata Hans-Peter Schaller.

"Gol Demerson hari ini mampu membuat semua pendukung Bali United berbahagia. Selamat kepada semua pemain dan tim pelatih. Selanjutnya kami akan ke Jakarta dan bertemu Persija Jakarta di final," ucap mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.

Setelah melakoni pertandingan yang sengit, Ilija Spasojevic dkk. langsung beristirahat agar bisa fit kembali untuk melawan Persija Jakarta.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.