Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Pahlawan Bali United di Semifinal Piala Presiden 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 15 Februari 2018 | 13:45 WIB
Pemain Bali United merayakan gol  Demerson Costa setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United merayakan gol Demerson Costa setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.

Bali United berhasil melangkah ke final Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Sriwijaya FC di leg kedua semifinal dengan skor 1-0, Rabu (14/2/2018).

Pahlawan Bali United dalam pertandingan tersebut adalah Demerson Bruno Costa, yang berhasil mencetak gol tunggal untuk kemenangan timnya.

Demerson mencetak gol saat laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali memasuki menit ke-81.

Bek asal Brasil itu memanfaatkan umpan sepak pojok dari kapten Bali United, Fadil Sausu.

Menjadi pahlawan dalam kemenangan Bali United merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi Demerson.

(Baca Juga: 3 Pemain Anyar ini Siap Naik Kasta, dari Liga Europa Menuju Liga Champions)

Terlebih ini untuk pertama kalinya Bali United berhasil melaju ke partai puncak setelah pada dua edisi sebelumnya, Serdadu Tridatu hanya mampu berakhir di babak delapan besar Piala Presiden.

"Saya merasa senang sekali malam hari ini. Terima kasih untuk semua pemain yang sudah bekerja keras di dua pertandingan semifinal melawan Sriwijaya FC," kata Demerson Bruno Costa, Rabu (14/2/2018).

Pada laga final nanti, Bali United akan bersua Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Demerson berharap para suporter Bali United mampu datang ke SUGBK untuk mendukung perjuangannya bersama rekan-rekan setim.

"Kami akan bertemu Persija Jakarta di final berkat kerja keras semua pemain. Terlebih suporter Bali United yang sudah dan akan mendukung kami sampai ke final nanti," kata Demerson.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.