Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dibungkam JDT, Ini Alasan Pelatih Persija

By Gangga Basudewa - Kamis, 15 Februari 2018 | 15:36 WIB
Pelatih Persija, Teco Cugurra berbicara kepada pemainnya sesaat sebelum berlatih di Lapangan Samudera, Kuta, Kamis (18/1/2018) sore.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija, Teco Cugurra berbicara kepada pemainnya sesaat sebelum berlatih di Lapangan Samudera, Kuta, Kamis (18/1/2018) sore.

Persija Jakarta gagal melanjutkan catatan positifnya di turnamen pramusim pada ajang Piala AFC.

Macan Kemayoran takluk 0-3 dari JDT pada laga perdana Piala AFC di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018) malam.

Pada laga itu, Persija hanya diperkuat pemain lapis keduanya.

Hanya bek asingnya, Jaimerson da Silva yang terlihat turun sejak menit awal.

(Baca Juga: Finalis Piala Presiden Terpuruk di Piala AFC)

Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan faktor kelelahan seusai melakoni babak semifinal kontra PSMS Medan membuat dirinya mengistirahatkan  pemain intinya tersebut.

“Pemain kami agak kelelahan setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang dari Solo, Jakarta, Singapura dan Johor. Ada 5 pemain yang tidak kami bawa karena alasan kebugaran,” kata Teco seusai laga.

Meski kalah dengan margin tiga angka dengan tak diperkuat pemain intinya, Teco tetap menialai  menilai permainan Johor sangat baik dan pantas untuk kemenangan ini.

“Di samping itu tim johor malam ini bermain bagus, jadi kami ucapkan selamat,” ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.