Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Bambang Pamungkas Terkait Kehadiran The Jakmania di Malaysia

By Gangga Basudewa - Kamis, 15 Februari 2018 | 15:52 WIB
Selebrasi penyerang Persija, Bambang Pamungkas seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (4/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija, Bambang Pamungkas seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (4/2/2018) sore.

Suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania kembali menunjukkan kesetiaannya dengan mendukung langsung tim Macan Kemayoran.

The Jakmania menyaksikan saat Persija berlaga di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2/2018) malam menghadapi tuan rumah Johor Darul Takzim.

Sayangnya pada laga perdana Piala AFC tersebut, Persija gagal melanjutkan tren positifnya setelah dikalahkan tim tuan rumah, Johor Darul Takzim dengan skor 0-3.

Melihat dukungan langsung dari The Jakmania di Johor, penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas mengaku salut dan berterima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan.

The Jakmania adalah suporter yang sangat luar biasa dan loyal. Mereka mendukung tim dengan naik kereta, bus, mobil bahkan pesawat ketika mendukung kami," ujar Bambang Pamungkas

(Baca Juga: Pelatih JDT: Seharusnya Kami Bisa Menang Lebih dari Tiga Gol)

"Ketika kami main di Solo, Piala Presiden, mereka hadir sebanyak 20 ribu padahal kami bermain tandang,” kata pemain yang akrab disapa Bepe itu.

“Mereka memang luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Terima kasih sudah datang ke johor dan kami sangat menghargainya,” tambahnya.

Usai melakoni laga ini, Persija langsung bersiap kembali menuju ke Jakarta.

Pasalnya, pada Sabtu (17/2/2018), Persija akan melakoni partai puncak Piala Presiden kontra Bali United yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pada laga final itu, diprediksi SUGBK yang juga dijadikan venue Asian Games 2018 akan dipenuhi The Jakmania yang kini tengah rindu akan juara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.