Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Pelatih Persib Prediksi Persija Juara Piala Presiden 2018

By Muhammad Robbani - Sabtu, 17 Februari 2018 | 18:58 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui BolaSport.com seusai konferensi pers menjelang final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui BolaSport.com seusai konferensi pers menjelang final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan prediksi mengenai pertandingan final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Bali United.

Persija akan menghadapi Bali United ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018), pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan prediksi Djanur, dia menyebut Persija akan keluar sebagai juara.

"Kami sudah bertemu dengan Persija ketika di semifinal. Selama dua kali pertandingan saya menilai Persija punya materi pemain lengkap dan solid,” kata Djanur dalam jumpa pers di ruang media SUGBK.

(Baca Juga: Jinakkan PSMS, Sriwijaya FC Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden 2018)

"Kalau prediksi jelas di pertandingan final ini, Persija yang akan menang. Mereka punya marko Simic dan Jaimerson da Silva Xavier yang pasti bakal jadi pembeda dipertandingan ini," tambahnya.

Pada laga semifinal yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, PSMS Medan ditekuk Persija dengan agregat 5-1 dalam pertandingan dua leg.

Pelatih yang kini menangani PSMS Medan itu menilai bahwa skuat Persija sangat solid karena tak mengalami banyak perombakan.

"Persija secara tim tak banyak berubah, ini jalan paling baik. Sepertinya Persija yang bakal menang," jelas Djanur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.