Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Raih Peringkat Ketiga di Piala Presiden 2018, Ini Kata Rahmad Darmawan

By Segaf Abdullah - Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:42 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, berbicara kepada awak media jelang laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 kontra Bali United, Sabtu (10/2/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, berbicara kepada awak media jelang laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 kontra Bali United, Sabtu (10/2/2018).

Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Rahmad Darmawan, mengungkapkan resep timnya sukses finis di peringkat ketiga Piala Presiden 2018.

Pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC mampu mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

Gol dari kemenangan SFC masing-masing dicetak oleh Mohamdou Ndiaye pada menit ke-45, Hamka Hamzah (53'), Manuchekhr Dzhalilov (76'), dan Esteban Vizcarra (86').

"Kami mengawali laga dengan lambat. Kami terkendela pemulihan kondisi. Waktu istirahat kami lebih sedikit ketimbang PSMS," ucap RD, sapaan Rahmad Darmawan, pada sesi jumpa pers pasca-laga.

(Baca Juga: Peringkat FIFA Terbaru, Ini Posisi Timnas Indonesia)

Faktor kebugaran itulah yang membuat RD merotasi hingga lima pemain dibanding tim yang berlaga pada leg kedua semifinal kontra Bali United.

Nama-nama seperti Bio Paulin, Alberto Goncalves, hingga Adam Alis memulai laga versus PSMS Medan dari bangku cadangan.

Namun, pelatih berusia 51 tahun itu mengaku strateginya tersebut tidak maksimal.

"Anak-anak baru rileks pada babak kedua. Mereka mulai bisa mengontrol permainan, operan, serta menciptakan peluang dari bola mati dan permainan terbuka. Selamat untuk pemain," kata eks juru taktik klub asal Malaysia, T-team FC itu.

Kemenangan dengan margin empat gol ini sekaligus menjadi kemenangan terbesar SFC sepanjang Piala Presiden 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X