Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Pelatih Anyar Ini Ambil Lisensi AFC Pro

By Yosrizal - Selasa, 27 Februari 2018 | 11:43 WIB
Tiga pelatih sepak bola asal Sumatra Barat (kiri-kanan), Indra Syafri, Nilmaizar, dan Emral Abus, akan mengambil kursus lisensi AFC Pro.
DOK. BOLA
Tiga pelatih sepak bola asal Sumatra Barat (kiri-kanan), Indra Syafri, Nilmaizar, dan Emral Abus, akan mengambil kursus lisensi AFC Pro.

Tiga pelatih sepak bola asal Sumatra Barat, berencana mengambil kursus lisensi AFC Pro.

Mereka adalah Indra Sjafri, Nilmaizar, dan Emral Uncu Abus.

Selain Emral yang dikenal sebagai instruktur pelatih sepak bola, dua nama lainnya saat ini tengah absen dalam kancah sepak bola Tanah Air.

Indra, pasca dilengserkan dari pelatih Timnas U-19 Indonesia, belum kembali disibukkan dengan tugas sebagai pelatih, baik klub maupun Timnas.

Lelaki 55 tahun itu memilih mundur dari Bali United ketika ditawari PSSI kembali ke Timnas U-19 Indonesia.

Begitu juga Nilmaizar, ayah dua anak itu sejak dipecat Semen Padang pada akhir kompetisi tahun lalu.

Hingga kini Nil belum terdengar menangani sebuah klub manapun, meski banyak isu kalau lelaki 48 tahun itu akan melatih di sejumlah klub Liga 1.

(Baca Juga: Skuat Sudah Final, Persiba Hentikan Perburuan Pemain)

Saat dikonfirmasi SuperBall.id dan BolaSport, ketiga pelatih mengakui kalau mereka sudah memutuskan untuk menambah ilmu kepelatihan.

“Benar, saya akan ikut kepelatihan Lisensi AFC Pro. Mumpung ada kesempatan, saya harus memanfaatkan kesempatan ini. Kalau tidak sekarang kapan lagi,” kata Indra.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.