Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Arema FC di Final, Ini yang Akan Dilakukan Rahmad Darmawan

By Stefanus Aranditio - Minggu, 4 Maret 2018 | 14:43 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.

Arema FC akan bertemu Sriwijaya FC pada partai final Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/2/2018) 19:30 WIB.

Sriwijaya FC berhasil lolos ke partai final setelah berjuang selama 120 menit + adu penalti melawan Borneo FC di babak semifinal.

Hal ini mengakibatkan kelelaha bagi para pemain Laskar Wong Kito.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memberi sinyal akan melakukan rotasi pemain yang kelelahan lawan Borneo FC kemarin.

"Saya akan lihat kondisi pemain sampai besok pagi. Siapa yang siap main di final. Yang pasti kami akan melakukan rotasi pemain," kata RD.

(Baca Juga: Main Jadi Bek Kanan, Gelandang Arema FC Ungkap Hal yang Bisa Buat Geleng Kepala)

Melawan Arema FC di partai final, RD sadar suporter tak mau tau soal permasalahan ini, ini justru jadi tugasnya untuk melakukan recovery pemain dengan jadwal yang padat.

"Tugas kami harus bisa mengoptimalkan pemain yang kami punya dengan recovery yang pendek ini untuk bisa tampil baik di final. Penggemar terkadang tidak mau tahu tentang persoalan itu. Mereka mau kami tampil baik. Ini sebuah tantangan buat saya sebagai pelatih supaya bisa memberikan respon dengan baik demi keinginan penonton Sriwijaya FC," ungkap RD.

Laga ini juga dapat bolasporter tonton melalui link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming Arema FC vs Sriwijaya FC, Laga Final Krusial Penuntas Dahaga Juara! 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.