Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Bicara Soal Kekuatan Song Lam Nghe An

By Muhammad Robbani - Senin, 5 Maret 2018 | 15:51 WIB
Aksi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menyebut laga menghadapi Song Lam Nghe An tak akan mudah untuk timnya.

Persija akan dijamu Song Lam Nghe An pada laga ketiga fase Grup H Piala AFC 2018, di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3/2018).

Simic berkaca dari hasil sempurna lawan pada dua laga awal dengan menyapu dua kemenangan atas tuan rumah Tampines Rovers dan tim kuat Johor Darul Takzim (JDT).

"Mereka menang dari tim kuat seperti JDT, jadi mereka pasti dalam performa yang luar biasa," ungkap Simic kepada wartawan.

Selain itu, Simic juga menyoroti beberapa pemain lawan yang menjadi langganan timnas Vietnam.

"Mereka selalu memiliki pemain lokal yang bagus, dan tentu mereka memiliki banyak pemain timnas," jelas pemain asal Kroasia itu.

Sebenarnya mereka sulit untuk mempertahankan pemain-pemain andalan. Tetapi mereka tetap memiliki pemain yang bagus," ujarnya.

(Baca Juga: Davide Astori Meninggal, AC Milan Kehilangan Anak Kandungnya)

Simic paham akan kekuatan klub Vietnam karena pernah memperkuat tiga klub di sana.

Yakni, Becamex Binh Duong, Cao Su Dong Thap, dan Dong Tam Long An pada musim 2016-2017.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X