Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Akan Main di Liga Polandia, Pemain Langganan Timnas Indonesia Ini Ikut Serbu Instagram Lechia

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 10 Maret 2018 | 21:16 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Adam Alis merayakan gelar Juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC, Adam Alis merayakan gelar Juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.

Bergabungnya Egy Maulana Vikri ke klub Liga Polandia, Lechia Gdansk, memantik perhatian publik Indonesia.

Instagram resmi klub anyar Egy Maulana Vikri langsung diserbu dengan beragam komentar dari publik sepak bola Tanah Air.

Tak hanya memberikan reaksi pada kolom komentar, mereka juga membuat perubahan dengan meningkatkan jumlah pengikut Instagram Lechia.

Bahkan, pesepak bola profesional yang merupakan langganan Timnas Indonesia di bawah komando Luis Milla, Adam Alis, juga turut berkecimpung.

Gelandang Sriwijaya FC tersebut juga ikut menyerbu Instagram Lechia Gdansk dengan memberi like pada salah satu unggahan.

(Baca Juga: Sampai Beri Julukan, Publik Polandia Heboh Dengar Egy Gabung ke Lechia)

Dengan menggunakan akun Instagram miliknya, @adamalis93, namanya berada di tab like postingan milik Lechia Gdansk.

Setidaknya, karena Egy Maulana Vikri, salah satu pemain yang juga langganan Timnas Indonesia turut memberikan perhatian pada isu yang beredar.

Tak pelak, karena Egy, Instagram Lechia Gdansk pada beberapa postingan belakangan didominasi oleh reaksi dari publik tanah air.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X