Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tantang Persija, Song Lam Nghe An Alami Masalah Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 13 Maret 2018 | 13:25 WIB
Preskon Persija Jakarta Vs Song Lam Nghe An FC di Jakarta, Selasa (13/3/2018)
MOCHAMAD HARY PARSETYA/BOLASPORT.COM
Preskon Persija Jakarta Vs Song Lam Nghe An FC di Jakarta, Selasa (13/3/2018)

Song Lam Nghe An FC dilanda krisis pemain jelang melawan Persija Jakarta dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018) pada pukul 18.30 WIB.

Klub asal Vietnam itu tidak membawa lima pemain pentingnya untuk laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Kelima pemain penting yang absen dalam laga nanti salah satunya kapten tim dari Song Lam Nghe An FC, Que Ngoc Hai.

Sisanya keempat pemain itu adalah Osmar Moreira dan Michael Olah yang merupakan penyerang, serta Phan Van Duc, dan Ho Khac Ngoc, selaku gelandang serang.


Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, berduel udara dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018) ( AFC )

Tak hanya itu, Song Lam Nghe An FC juga bermain tanpa salah satu gelandang andalannya yakni Ho Sy Sam yang absen dalam laga besok malam.

Pemain bernomor punggung delapan itu mendapatkan kartu merah saat melawan Persija di pekan ketiga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3/2018).

Pelatih Song Lam Nghe An FC, Nguyen Duc Thang, mengatakan bahwa ia tidak membawa pilar pentingnya karena kompetisi Vietnam League sudah mulai digelar pada Sabtu (10/3/2018).

Dijadwalkan Song Lam Nghe An FC akan menjamu Sanna Khanh Hoa dalam laga perdana di Stadion Vinh, Minggu (18/3/2018).


Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). ( AFC )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X