Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Wakil Vietnam Tak Serius Hadapi Tantangan di Piala AFC

By Metta Rahma Melati - Selasa, 13 Maret 2018 | 15:31 WIB
 Piala AFC 2018
THE-AFC.COM
Piala AFC 2018

Dua Wakil Vietnam di Piala AFC 2018, Song Lam Nghe An dan Thanh Hoa sepertinya lebih mementingkan Liga Vietnam.

Hal tersebut terbukti dari Song Lam Nghe An tidak membawa pemain inti, yaitu sang kapte Que Ngoc Hai, striker Michael Olah dan Osmar Moreira, dan gelandang serang Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc.

Lima pemain penting tidak dibawa pelatih Song Lam Nghe An FC, Ngyuyen Duc Thang karena liga Vietnam V-League akan di gelar Sabtu (10/3/2018).

Sementara itu Song Lam Nghe An akan bertandang ke markas Persija di SUGBK, pada Kamis (14/3/2018).

(Baca Juga: PSMS Akan Berlatih bersama Legenda Chelsea)

 

Kemudian, lawan Bali United di Grup G, FCL Thanh Hoa pun menurit media Vietnam, Bongda.com.vn hanya menggunakan Piala AFC 2018 untk menguji skuat.

Pelatih Thanh Hoa, Mihali mengakui tiga laga awal di Piala AFC adalah kesempatan untuk menguji skuat dan penggunaan tim terkuatnya untuk persiapan V-League.

Thanh Hoa baru saja berpartisipasi dalam kompetisi level Asia, tiga laga tersebut akan menjadi pelajaran berharga untuk Tien Dung dan kawan-kawan.

Pelatih Mihail pun menambahkan Piala AFC 2018 hanya wadah untuk menguji skuat, karena musim ini masih berkompetisi di papan atas V-League.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X