Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Ultimatum Marko Simic Cs Jelang Bentrok dengan Song Lam Nghe

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 13 Maret 2018 | 15:55 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kiri) dan gelandang Sandi Sute dalam jumpa pers pralaga kontra Song Lam Nghe An FC untuk matchday ketiga Grup H Piala AFC 2018, Senin (5/3/2018).
SLNAFC.com
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kiri) dan gelandang Sandi Sute dalam jumpa pers pralaga kontra Song Lam Nghe An FC untuk matchday ketiga Grup H Piala AFC 2018, Senin (5/3/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memperingatkan semua pemainnya jelang pertandingan melawan Song Lam Nghe An FC.

Kedua tim tersebut akan bertemu dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Pelatih yang akrab disapa Teco itu meminta kepada Ismed Sofyan dkk agar tidak melakukan pelanggaran keras hingga mendapatkan kartu merah dari kantong wasit.

Sebab, hal itu sangat merugikan Persija dikarenakan harus bermain dengan 10 pemain hingga laga selesai.

Sebelumnya Persija sempat bermain dengan 10 pemain setelah salah satu pemainnya, Jaimerson da Silva Xavier diganjar kartu kuning kedua saat Macan Kemayoran menang 4-1 melawan Tampines Rovers di SUGBK.

(Baca Juga: Ada Kabar Baik dari Persija Jelang Bentrok Kontra Song Lam Nghe An)

Teco mengaku sudah berbicara kepada Jaimerson agar tidak melakukan pelanggaran yang tidak semestinya.

"Jaimerson sudah tahu dan tidak mau berbuat salah lagi."

"Lalu saya juga sering bicara kepada semua pemain untuk beradaptasi dengan wasit AFC," kata Teco saat sesi jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

"Saya bilang ke pemain bahwa harus tahu wasit berasal dari mana."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.