Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Tak Ingin Persija Bermain dengan 10 Pemain Lagi Saat Hadapi SLNA

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 13 Maret 2018 | 18:23 WIB
Aksi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra tak ingin timnya kembali bermain dengan 10 pemain saat menjamu klub Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) di laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Rabu (14/3/2018).

Teco tak mau laga melawan SLNA sama seperti ketika timnya menjamu klub Singapura Tampines Rovers di pertandingan keduanya di Grup H, Rabu (28/2/2018).

"Saya tidak mau tim bermain dengan 10 pemain lagi. Saya sudah bicara dengan masing-masing pemain," kata Teco di Jakarta, Selasa.

Saat melawan Tampines Rovers di SUGBK, Persija harus bermain dengan 10 pemain nyaris selama satu babak setelah bek tengah asal Brasil Jaimerson da Silva Xavier mendapat kartu merah pada babak kedua, tepatnya menit ke-48.

Selain memperingatkan semua pemainnya, Teco secara khusus juga berbincang langsung dengan Jaimerson terkait tindakannya saat melawan Tampines.

(Baca Juga: Gol-gol Bocah IJL Ini Memberi Harapan Masa Depan Sepak Bola Indonesia)

Jaimerson, menurut Teco, berjanji tak akan melakukan kesalahan serupa.

Pelatih asal Brasil itu mewanti-wanti para pemain agar sebisa mungkin tidak melanggar pemain lawan karena wasit di AFC dianggapnya mudah mengeluarkan kartu kuning.

"Saya selalu memberitahukan ini kepada tim," tutur Teco.

Saat ini, Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan empat poin dari tiga laga dengan catatan masing-masing sekali kalah (dari Johor Darul Takzim dengan skor 0-3), menang (atas Tampines Rovers 4-1) dan seri (dengan SLNA 0-0).

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.