Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ternyata Egy Maulana Vikri Diam-diam Idolakan Cristiano Ronaldo

By Segaf Abdullah - Rabu, 14 Maret 2018 | 10:50 WIB
 Egy Maulana Vikri berfoto dengan kostum Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk dan dia unggah di akun Instagramnya @egymaulanavikri.
Instagram @gymaulanavikri
Egy Maulana Vikri berfoto dengan kostum Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk dan dia unggah di akun Instagramnya @egymaulanavikri.

Pemain anyar klub asal Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, diam-diam mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Selama ini, Egy Maulana memang kerap didentikkan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Sejauh ini pula, nama yang disebut terakhir dibentuk media sebagai seteru Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, boleh dibilang, Egy memiliki lebih banyak kemiripan dengan Messi dari sisi teknis. Mulai dari gestur menggiring bola hingga gaya operan.

(Baca Juga: Klub Egy Maulana Vikri Tak Pernah Juara Liga Polandia, Ini Prestasi Terbaiknya)

Apalagi, Egy juga mendeklarasikan bahwa dia kesengsem dengan Messi setelah mampu move-on dari Arjen Robben.


Martunis kecil bersama Cristiano Ronaldo (Tabloid BOLA)

"Ya, waktu kecil saya memang mengikuti Robben. Namun, setelah Messi tampil reguler bersama Barcelona, saya merasa lebih nyaman melihatnya," ucap Egy kepada BolaSport.com, beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Sejarah Kelam Kota Gdansk, Tempat Egy Maulana Vikri Meniti Karier di Eropa Bersama Lechia Gdansk)

"Messi dan Robben adalah jagoan saya di dalam lapangan. Di luar lapangan, saya respek dengan sikap Cristiano Ronaldo," tutur pemain kelahiran Medan itu.

Dalam hal non-teknis, aksi sosial Ronaldo layak diacungi jempol. Antara lain, CR7 mengangkat anak korban tsunami Aceh, Martunis hingga mendanai sekolah Palestina di Gaza.

Yang menarik, Egy justru mendapatkan julukan baru dari media olahraga asal Polandia, Polsat Sport, yakni "Neymar Indonesia".


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.